Saturday, October 31, 2009

Sma Kosgoro




Tentang SMA Kosgoro

SMA KOSGORO Kota Bogor didirikan sejak tahun 1988, dari sejak awal pendiriannya telah memposisikan diri sebagai Sekolah Swasta Berwawasan Kebangsaan dan Keunggulan Teknologi. SMA KOSGORO selain telah menempatkan bidang teknologi informasi (Komputer) sebagai Ciri Khas dalam penyelenggaraan pendidikan, hal lain yang menjadi prioritas dan telah dikenal oleh masyarakat adalah Sekolah dengan tingkat disiplin yang tinggi.

SMA KOSGORO mendapat Izin dari Kanwil Depdikbud Provinsi Jawa Barat dengan Nomor 356/I02/Kep/E/88, dan kini telah memiliki status Sekolah Kategori Mandiri (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) dan TERAKREDITASI “A”.

Seiring dengan tumbuhnya kepercayaan dari masyarakat, SMA KOSGORO Kota Bogor dari tahun ke tahun terus meningkat dan berkembang. Selain memiliki gedung sendiri, SMA Kosgoro dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan ditunjang dengan fasilitas Ruang Laboratorium Komputer terkoneksi Internet, Laboratorium IPA, dan ruang Perpustakaan dengan koleksi sebanyak 804 judul buku dan jumlahnya lebih dari 5000 buku. Fasilitas penunjang lainnya antara lain : Lapangan olah raga Volley, Basket, Tenis Meja, Bulu Tangkis ; Mushola, Kantin, Ruang UKS, Ruang OSIS dan Ruang Audio Visual.

Visi dan Misi Sekolah

VISI

” Menjadi SMA Swasta terdepan di Kota Bogor dan Unggul di tingkat Nasional ”

MISI

* Menyelenggarakan pendidikan berwawasan kebangsaan yang berdasarkan IMTAQ dan IPTEK.
* Mengembangkan pelayanan pendidikan profesional dalam memenuhi harapan peserta didik.
* Mengembangkan sarana pendidikan untuk meningkatkan prestasi belajar.
* Berorientasi pada pengembangan mutu secara berkelanjutan dengan semangat kebersamaan, efisien dan akuntabel.



Sumber

0 comments:

Post a Comment